12/26/2012

Blog Alert for Loker.web.id, Dec 24, 2012

New Posts to Loker.web.id on Dec 24, 2012:

------------------------------------------------------------------
1) Lowongan Full time Crew Bakso Gebrag Jogja
http://www.loker.web.id/other-jobs/lowongan-full-time-crew-bakso-gebrag-jogja.html

Pria/Wanita usia maks 25 tahun, jujur, ulet mampu bekerja dalam tim. fasilitas : Gaji pokok dan Uang Harian kirimkan CV ke baksogebrag@gmail.com atau langsung diantar ke Jl. Cempaka no 34 Deresan Gejayan Jogja. Maksimal tanggal 31 Desember 2012 Tanggung Jawab Pekerjaan: Bertanggung Jawab untuk belajar menjadi Manager Gerai masa depan. Persyaratan Pendidikan: Semua Jenjang Keahlian: [...]The post Lowongan Full time Crew Bakso Gebrag Jogja appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lowongan Waiter/Kasir/Cook – Bakso Gebrag Yogyakarta Lowongan Kerja Full time dan Parttime di Bakso Gebrag sebagai...
Lowongan Tenaga Jahit Tas Kulit Rumahan ( Freelance/ Part time/ Full Time ) Kami sedang membutuhkan seorang penjahit tas kulit rumahan berdomisili di...
Lowongan Staff Admin Full Time – Rumah Belajar Persada Bekasi Rumah Belajar Persada sebagi penyelenggara pendidikan [...]

------------------------------------------------------------------
2) Ninik Lestari
http://www.loker.web.id/resume/ninik-lestari.html

Saya ninik lestari dari solo dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai administrasi. Pendidikan terakhir saya SMA(IPA). Saya suka bekerja di Jakarta sekitarnya dan bersedia untuk mengambil tantangan. Jika Anda menemukan saya cocok untuk posisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi saya melalui email agar saya bisa mengirimkan lamaran lengkap . Related posts: Devie Lestari Nama saya [...]The post Ninik Lestari appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Devie Lestari Nama saya Devie Lestari, saya sedang mencari pekerjaan sebagai Admin,...
Lingga Pramana Saya lingga pramana saya lulusan D3 politekhinik negeri sriwijaya jurusan...
Alfiani Dian Eka Putri Pomalingo Saya alfiani dian dari Tangerang dan saya sedang mencari pekerjaan...
Edis Maulana Idris Saya edis maulana idris dari cianjur dan saya sedang mencari...
Malik Rahmatullah Saya malik rahmatullah dari cimahi dan saya sedang [...]

------------------------------------------------------------------
3) Anis Haerunnisah
http://www.loker.web.id/resume/anis-haerunnisah-2.html

Saya Anis Haerunnisah, saat ini sedang menyelesaikan kuliah pada PTN Universitas Mataram Fakultas Pertanian Program Studi Perikanan/Budidaya Perairan. saya telah mengikuti pelatihan dalam bidang Komputer di Balai Latihan Kerja (BLK) Mataram, Jika Anda membutuhkan orang yang bisa mengoperasikan komputer, atau dalam bidang budidaya perairan saya cocok untuk posisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi saya melalui [...]The post Anis Haerunnisah appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Anis Haerunnisah Saya Anis Haerunnisah saat ini sedang berkuliah pada Perguruan Tinggi...
Sri Wahyu Ningsih Saya Sri Wahyu Ningsih dari Jakarta. Saya lulusan S1 Jurusan...
Muhammad Hasbi Saya Muhammad Hasbi dari medan dan saya sedang mencari pekerjaan...
Hasanudin Saya Hasanudin dari Majalengka dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai...
Muhammad Contoh RIngkasan Profile : Saya Muhammad dari Gresik [...]

------------------------------------------------------------------
4) Edis Maulana Idris
http://www.loker.web.id/resume/edis-maulana-idris.html

Saya edis maulana idris dari cianjur dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai op. Saya telah bekerja di industri otomtif selama 2 bulan . Saya suka bekerja di Jakarta sekitarnya dan bersedia untuk mengambil tantangan. Jika Anda menemukan saya cocok untuk posisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi saya melalui email agar bisa mengirimkan lamaran lengkap saya. [...]The post Edis Maulana Idris appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Maulana Saya Maulana dari bekasi dan saya sedang mencari pekerjaan administrasi....
Yogi Saya Yogi dari tasikmalaya dan saya sedang mencari pekerjaan. Saya...
Lingga Pramana Saya lingga pramana saya lulusan D3 politekhinik negeri sriwijaya jurusan...
Alfiani Dian Eka Putri Pomalingo Saya alfiani dian dari Tangerang dan saya sedang mencari pekerjaan...
Malik Rahmatullah Saya malik rahmatullah dari cimahi dan saya sedang mencari pekerjaan...

------------------------------------------------------------------
5) Taofik Hidayat
http://www.loker.web.id/resume/taofik-hidayat.html

Saya Taofik hidayat asal dari bandung jawa barat,bekerja selama 5 tahun di bidang pengelasan dan gudang. pengelasan selama 4 tahun,gudang selama 1 tahun,pendidikan SLTA,dengan ini tolong impormasinya ke taopikhidayat303@ymail.com atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Related posts: Devika Amanda Saya Devika Amanda, telah bekerja sebagai Administrasi di perusahaan migas... Septi Novianti Dengan Hormat, Dengan [...]The post Taofik Hidayat appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Devika Amanda Saya Devika Amanda, telah bekerja sebagai Administrasi di perusahaan migas...
Septi Novianti Dengan Hormat, Dengan ini saya Septi Novianti dari Jakarta ingin...
Akmal Asdi Yusuf Selamat pagi perkenalkan aya Akmal Asdi Yusuf 21 tahun. lulusan...
Didik Kurniawan nama saya didik 18 thn lulusan smk sukawati sragen 2012...
Tata Fahrudin Kepada Yth Bapak/Ibu Manager Personalia Dengan [...]

------------------------------------------------------------------
6) Erma Octavia Puspita Dewi
http://www.loker.web.id/resume/erma-octavia-puspita-dewi.html

Saya Erma atau biasa disapa Ema, domisili Surabaya sedang mencari lowongan pekerjaan freelance di Surabaya dibidang pendidikan, SPG event atau marketing. karena saya saat ini masih menempuh kuliah semester 6. Related posts: Yanti Susanti saya Yanti Susanti dari Bandung.saat ini saya sedang mencari pekerjaan... Sri Muryani Saya Sri Muryani dari Jakarta dan saya sedang mencari [...]The post Erma Octavia Puspita Dewi appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Yanti Susanti saya Yanti Susanti dari Bandung.saat ini saya sedang mencari pekerjaan...
Sri Muryani Saya Sri Muryani dari Jakarta dan saya sedang mencari pekerjaan...
Lutfia Anggraini Nama : Lutfia Anggraini Umur : 20 th Alamat :...
Lowongan pengajar bimbingan atau tentor – Bintang Smart Study Tanggung Jawab Pekerjaan: Dibutuhkan banyak tentor privat untuk wilayah surabaya...
Setyana Dewi Saya Setyana Dewi dari Solo dan saya [...]

------------------------------------------------------------------
7) Mamat Prayitno
http://www.loker.web.id/resume/mamat-prayitno.html

saya mamat.prayitno,sdang mncari krja,pa aja,karna saya lu"san SLTP,saya prnh krja d'foodcourt n pabrik,saya siap krja pa saja yg sesuai dgn kemampuan saya bila ada yg cocok,tolong klik d'(mamatlemoth@yahoo.com)terima kasih sebelum nya. Related posts: Sandi Saya sandi dari tangerang dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai... Mizra Tendoni Nama : Mizra Tendoni. Umur : 39 Tahun. Alamat [...]The post Mamat Prayitno appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Sandi Saya sandi dari tangerang dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai...
Mizra Tendoni Nama : Mizra Tendoni. Umur : 39 Tahun. Alamat :...
Indra Marliana Saya Indra marliana dari bandung, dengan ini saya ingin mengajukan...
Eko Saputro saya eko saputro dari bekasi dan saya sedang mencari pekerjaan....
Banuarin Hasibuan saya banuarin hasibuan dari medan dan saya sedang mencari pekerjaan...

------------------------------------------------------------------
8) KUSANIM
http://www.loker.web.id/resume/kusanim.html

saya kusanim yg skrng msh bkrja d PT.MPP sbg surveyor Related posts: Safri Musaffa Sedang mencari pekerjaan tetap. Saya telah bekerja sejak tahun 2005... Akmal Asdi Yusuf Selamat pagi perkenalkan aya Akmal Asdi Yusuf 21 tahun. lulusan... Didik Kurniawan nama saya didik kurniawan umur 18 thn tggi saya 167... Arif Rochman Hakim saya arif rochman [...]The post KUSANIM appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Safri Musaffa Sedang mencari pekerjaan tetap. Saya telah bekerja sejak tahun 2005...
Akmal Asdi Yusuf Selamat pagi perkenalkan aya Akmal Asdi Yusuf 21 tahun. lulusan...
Didik Kurniawan nama saya didik kurniawan umur 18 thn tggi saya 167...
Arif Rochman Hakim saya arif rochman hakim dari sadang.saya sedang mencari pekerjaan.dan saya...
Fery saya Fery ,saya mempunyai pengalaman di bidang perhotelan di luar...

------------------------------------------------------------------
You are receiving this email because you signed up to receive Blog Alerts (email notifications of new posts) for Loker.web.id. If you no longer wish to receive Blog Alerts for Loker.web.id, go to this link:
http://shootthebreeze.net/blogalert/index.php?action=leave&r=41000&k=YMAZCZ2ZUDEYDPPR


==================================================================
Self storage facilities are cash cows!
http://hasslefreehouses.com/selfstorage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar