12/23/2012

Blog Alert for Loker.web.id, Dec 21, 2012

New Posts to Loker.web.id on Dec 21, 2012:

------------------------------------------------------------------
1) Lowongan kerja Customer Relation Officer (CRO) – PT. Hyundai Mobil Indonesia
http://www.loker.web.id/customer-service/lowongan-kerja-customer-relation-officer-cro-pt-hyundai-mobil-indonesia.html

Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan tengah berkembang pesat di Indonesia membuka kesempatan berkarier bagi para profesional yang enerjik dan dinamis untuk menempati posisi : CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) Tanggung Jawab Pekerjaan: Menjalin relasi yang baik serta melakukan follow up ke customer Persyaratan Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Keahlian: Terampil dalam berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan orang [...]The post Lowongan kerja Customer Relation Officer (CRO) – PT. Hyundai Mobil Indonesia appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lowongan kerja Sales Executive – Counter PT. Hyundai Mobil Indonesia Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan tengah berkembang pesat...
Lowongan Instruktur Teknik – PT. Hyundai Mobil Indonesia Perusahaan yang bergerak dibidang otomotif dan tengah berkembang pesat di...
Lowongan Administrasi Plus PT. Hyundai [...]

------------------------------------------------------------------
2) Lowongan Staf Admin – MAHAKA SQUARE Kelapa Gading
http://www.loker.web.id/property-real-estate/lowongan-staf-admin-mahaka-square-kelapa-gading.html

Mari bergabung bersama kami,MAHAKA SQUARE Kelapa Gading satu-satunya Mall dengan arena Indoor yang bertaraf internasional,bagi anda yang memiliki jiwa enerjik,antusias dan siap menghadapi tantangan untuk mengisi posisi Adm Marketing - Wanita - Usia Min 19 Tahun - Min SMA / SMK -dapat mengoperasikan komputer ( MS word,excel,Photoshop dll ) - penampilan menarik,supel,komunikatif,jujur -dapat bekerja sama [...]The post Lowongan Staf Admin – MAHAKA SQUARE Kelapa Gading appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lowongan Marketing Mahaka Square Mari bergabung bersama kami,Mahaka Square kelapa Gading satu-satunya mall dengan...
Lowongan Sales Marketing / SPG Full Time Kelapa Gading Dibutuhkan segera Sales Marketing / SPG Full-Time utk Wedding Gift...
Lowongan Desain Grafis Area Kelapa Gading Jakarta Perusahaan yang bergerak di bidang Desain Promo Produk di wilayah...
Lowongan [...]

------------------------------------------------------------------
3) Lowongan HRGA MANAGER PT. PAM GROUP MINING
http://www.loker.web.id/mining-2/lowongan-hrga-manager-pt-pam-group-mining.html

HR & GA URGENTLY REQUIRED at Mining COMPANY Ur company one of the mining companies in Indonesia, acquires quality of HR & GA Manager with a strong commitment. We are inviting qualified and dedicated person to fill the position Tanggung Jawab Pekerjaan: - A graduate from reputable university with at least 5 years experience as [...]The post Lowongan HRGA MANAGER PT. PAM GROUP MINING appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lowongan PROJECT MANAGER PAM GROUP MINING PROJECT MANAGER URGENTLY REQUIRED at Mining COMPANY Ur company one...
HRGA Officer (Code: HRGA) – PT. Harsco Mineral Tanggung Jawab Pekerjaan: Administration, absentism, payroll, recruitment, industrial relation, and...
Lowongan Research Innovation Quality Assurance (RIQA) MANAGER PT. Cimory Group of Companies Cimory Group of Companies consists of several companies involved in...
LOWONGAN PEKERJAAN DI PERUSAHAAN [...]

------------------------------------------------------------------
4) Lowongan PROJECT MANAGER PAM GROUP MINING
http://www.loker.web.id/mining-2/lowongan-project-manager-pam-group-mininglowongan-pm-dan-hrd-manager-pam-group-mining.html

PROJECT MANAGER URGENTLY REQUIRED at Mining COMPANY Ur company one of the mining companies in Indonesia, acquires quality of Project Manager with a strong commitment. We are inviting qualified and dedicated person to fill the position of : Tanggung Jawab Pekerjaan: - Reporting & analysis project. - Excellent managerial and leadership skills - Excellent interpersonal [...]The post Lowongan PROJECT MANAGER PAM GROUP MINING appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Project Engineering Tanggung Jawab Pekerjaan: Descriptions and summary of the essential function...
Lowongan Research Innovation Quality Assurance (RIQA) MANAGER PT. Cimory Group of Companies Cimory Group of Companies consists of several companies involved in...
Lowongan IT Project Manager – PT. Geomatika Solusi Indonesia PT. GEOMATIKA SOLUSI INDONESIA Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak...
Lowongan Project [...]

------------------------------------------------------------------
5) Lowongan Operation Manager perusahaan kurir
http://www.loker.web.id/transportation-logistics/lowongan-operation-manager-perusahaan-kurir.html

2KEx perusahaan bergerak dibidang city logistics membutuhkan seorang Operation Manager yang kompeten dibidangnya. Tanggung Jawab Pekerjaan: - Memonitor pekerjaan sehari-hari Persyaratan Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan kurir Keahlian: - Menguasai Microsoft Office (Excell, Word, Power Point) - Menguasai database menjadi nilai tambah - Menguasai wilayah/area Jabodetabek - Mempunyai SIM A [...]The post Lowongan Operation Manager perusahaan kurir appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lowongan Agency Operation Manager – PT Netsa Jala Nusantara PT Netsa Jala Nusantara, Authorized Sales Agent of Standard Chartered...
Lowongan Operation manager Karaoke & Bar Di Luwuk-Sulawesi Tengah PT. BCM membutuhkan karyawan sebagai Operation Manager Karaoke & Bar...
Lowongan Operation manager Karaoke & Bar PT. BCM membutuhkan [...]

------------------------------------------------------------------
6) Lowongan Finance Staf PT. Widerok Indonesia
http://www.loker.web.id/retail/lowongan-finance-staf-pt-widerok-indonesia.html

PT. Widerok Indonesia bergerak dalam usaha Ritel minimarket dengan nama Smartway, membutuhkan beberapa tenaga dapat dilihat di www.smartwayminimarket.com , antara lain: Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membukukan hutang piutang perusahaan - Membuat laporan pajak - Membuat laporan Profit / Loss - dll Persyaratan Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi/finance Keahlian: - [...]The post Lowongan Finance Staf PT. Widerok Indonesia appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lowongan Iventory Staff – PT. Widerok Indonesia PT. Widerok Indonesia bergerak dalam usaha Ritel minimarket dengan nama...
Lowongan Kerja Accounting, Finance – PT. Syneral Indonesia PT. Syneral Indonesia Perusahaan Bergerak dibidang Manufaktur (Lubricant) membutuhkan beberapa...
Accounting STaf – PT.Quantum Select Indonesia Tanggung Jawab [...]

------------------------------------------------------------------
7) Y.B.N. ZAENAL CHUSAERI,SH
http://www.loker.web.id/resume/y-b-n-zaenal-chusaerish.html

Saya Y.B.N. ZAENAL CHUSAERI,SH dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai HRD. Saya suka bekerja di Mojokerto sekitarnya dan bersedia untuk mengambil tantangan. Jika Anda menemukan saya cocok untuk posisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi saya melalui email jadi saya bisa mengirimkan lamaran lengkap . Related posts: ZAENAL ARIFIN Saya ZAENAL ARIFIN dari tegal- jawa tengah [...]The post Y.B.N. ZAENAL CHUSAERI,SH appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
ZAENAL ARIFIN Saya ZAENAL ARIFIN dari tegal- jawa tengah dan saya sedang...
Ayu Wulandari Saya Ayu Wulandari dari Palembang dan saya sedang mencari pekerjaan...
Elga Emertha, AM.Rad Saya Elga Emertha, AM.Rad dari Jambi dan saya sedang mencari...
Syamsul Taufiq Pasaribu Saya Syamsul Taufiq Pasaribu dari medan dan saya sedang mencari...
Firza Sastra Ramadhan Saya Firza Sastra Ramadhan dari Bekasi dan saya sedang mencari...

------------------------------------------------------------------
8) Dhuhaya
http://www.loker.web.id/resume/dhuhaya.html

Saya Dhuhaya dari medan dan saya sedang mencari pekerjaan di BANK.Saya suka bekerja di Medan sekitarnya dan bersedia untuk mengambil tantangan. Jika Anda menemukan saya cocok untuk posisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi saya melalui email (dhuh_ya@yahoo.com) jadi saya bisa mengirimkan lamaran lengkap saya. Related posts: Azwar Anas Ritonga Saya Azwar Anas Ritonga dari medan.Saya [...]The post Dhuhaya appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Azwar Anas Ritonga Saya Azwar Anas Ritonga dari medan.Saya suka bekerja di Medan...
Budi Arif Meiansyah Saya Budi Arif meiansyah dari medan dan saya sedang mencari...
Bambang Irawan Tanjung Saya Bambang Irawan Tanjung dari medan dan saya sedang mencari...
Agus Sita Saya Agus Sita dari medan dan saya sedang mencari pekerjaan...
Syamsul Taufiq Pasaribu Saya Syamsul Taufiq Pasaribu dari medan dan saya sedang mencari...

------------------------------------------------------------------
9) Alfiani Dian Eka Putri Pomalingo
http://www.loker.web.id/resume/alfiani-dian-eka-putri-pomalingo-2.html

DATA PRIBADI Nama:ALFIANI DIAN EKA PUTRI POMALINGO Jenis kelamin : PEREMPUAN Tempat, tanggal lahir : Tangerang, 22 juni 1991 Kewarganegaraan : Indonesia Status perkawinan : Belum Kawin Tinggi, berat badan : 150 cm, 52 kg Kesehatan : Sangat Baik Agama : Islam Alamat lengkap : Sari Bumi Indah Binong-Curug Tangerang-Banten LATAR BELAKANG PENDIDIKAN » Formal [...]The post Alfiani Dian Eka Putri Pomalingo appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Alfiani Dian Eka Putri Pomalingo Saya alfiani dian dari Tangerang dan saya sedang mencari pekerjaan...
Widyananda Maharani I. DATA PRIBADI Nama : Widyananda Maharani, S.Ikom Tempat/tgl lahir...
M.Choliq Nurrohim RESUME Education : 2006-2008 : Tourisme High School of Paramitha...
Anjar Pratama Udiantara CURRICULUM VITAE Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini : Nama...
Cecep Taupik Ali Nurdin CURRICULUM VITAE Nama : Cecep Taupik A N Tempat [...]

------------------------------------------------------------------
10) Denny Andrea Tatontos
http://www.loker.web.id/resume/denny-andrea-tatontos.html

Saya Denny Tatontos, dari Manado. Saat ini Saya sedang mencari pekerjaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Saya mencari pekerjaan yang sesuai latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya. Sebelumnya Saya bekerja disebuah perusahaan Retail yang bergerak dibidang Supermarket & Department Store selama 4 tahun. Selama bekerja saya mendapatkan kepercayaan untuk menempati beberapa posisi yang ada [...]The post Denny Andrea Tatontos appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Denny Rukmana saya Denny Rukmana berasal dari Bandung, saya ingin mencari pekerjaan...
Rizki Priyatno Saya Rizki Priyatno dari Bogor dan saya sedang mencari pekerjaan...
Hady Kosasih Saya Hady Kosasih dari Jakarta dan saya sedang mencari pekerjaan...
Susilo Pratiknyo Saya Susilo Pratiknyo dari Jakarta dan saat ini saya sedang...
Nani Marlina Saya Nani Marlina, dari Pandeglang Banten, saya sedang mencari [...]

------------------------------------------------------------------
You are receiving this email because you signed up to receive Blog Alerts (email notifications of new posts) for Loker.web.id. If you no longer wish to receive Blog Alerts for Loker.web.id, go to this link:
http://shootthebreeze.net/blogalert/index.php?action=leave&r=41000&k=YMAZCZ2ZUDEYDPPR


==================================================================
Self storage facilities are cash cows!
http://hasslefreehouses.com/selfstorage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar