12/24/2012

Blog Alert for Loker.web.id, Dec 22, 2012

New Posts to Loker.web.id on Dec 22, 2012:

------------------------------------------------------------------
1) Hanafi Desar
http://www.loker.web.id/resume/hanafi-desar.html

Saya Hanafi Desar dari Bandung dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai IT support. Saya lulusan baru Saya suka bekerja di Bandung sekitarnya dan bersedia untuk mengambil tantangan. Jika Anda menemukan saya cocok untuk posisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi saya melalui email (hanafi_desar@yahoo.com) jadi saya bisa mengirimkan lamaran lengkap saya. Related posts: Lili Ragil Saputro [...]The post Hanafi Desar appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Lili Ragil Saputro Saya Lily Ragil Saputro dari Bandung Barat dan saya sedang...
Novie Amelia Sari Saya Novie Amelia Sari dari Bandung dan saya sedang mencari...
Novi susilawati Saya Novi susilawati dari bandung dan saya sedang mencari pekerjaan...
Sayid Hidayatulloh Kurniawan Saya Sayid Hidayatulloh Kurniawan dari Bandung. Saya telah bekerja di...
Mulyadi Saya Mulyadi dari Bandung dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai...

------------------------------------------------------------------
You are receiving this email because you signed up to receive Blog Alerts (email notifications of new posts) for Loker.web.id. If you no longer wish to receive Blog Alerts for Loker.web.id, go to this link:
http://shootthebreeze.net/blogalert/index.php?action=leave&r=41000&k=YMAZCZ2ZUDEYDPPR


==================================================================
Self storage facilities are cash cows!
http://hasslefreehouses.com/selfstorage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar