1/02/2013

Blog Alert for Loker.web.id, Dec 31, 2012

New Posts to Loker.web.id on Dec 31, 2012:

------------------------------------------------------------------
1) Lowongan Akuntan Keuangan – Juragan Clothing Yogyakarta
http://www.loker.web.id/akuntansi-keuangan/financial-controller/lowongan-akuntan-keuangan.html

Juragan Clothing Yogyakarta MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN: Posisi : FINANCIAL ACCOUNTING Syarat Umum: - Perempuan Max 27 Tahun - Jujur, Telaten, dan cekatan. - Domisili di Yogyakarta - Bisa bekerja Fulltime (8 jam/hari) Fasilitas: - Gaji - Bonus - Fasilitas pendukung - Training for Career Tanggung Jawab Pekerjaan: - Pembukuan laporan keuangan - Audit keuangan - [...]The post Lowongan Akuntan Keuangan – Juragan Clothing Yogyakarta appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Dibutuhkan Web designer perusahaan IT di Yogyakarta Inovasi Global Media yang berdomisili di Yogyakarta membutuhkan Web desiger...
Lowongan Staff Administrasi Kantor – PT. Teammates Indonesia Yogyakarta PT. Teammates Indonesia membutuhkan staff administrasi untuk kantor pusat di...
Lowongan Penjahit di yogyakarta Kami bergerak dibidang konveksi Membutuhkan penjahit L/P bisa menjahit Kaos...
Lowongan Staff [...]

------------------------------------------------------------------
2) Fandy Maulana Syah Rizal
http://www.loker.web.id/resume/fandy-maulana-syah-rizal.html

Saya Fandy Maulana Syah Rizal, saat ini saya merupakan fresh graduate lulusan Teknik Mesin Universitas Jember. Menempuh jenjang studi S1 selama 3 tahun 8 bulan, lulus dengan predikat cumlaude. Memiliki pengalaman kerja di Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia. Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik dan memiliki kemampuan kepemimpinan serta manajemen melalui berbagai pengalaman [...]The post Fandy Maulana Syah Rizal appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Erwin Syah Putra Saya Erwin Syah Putra dari tangerang dan saya sedang mencari...
Akbar Aulia Rizal Saya Akbar Aulia Rizal dari Lamongan Jawa Timur dan saya...
Wendi Suwendi nama saya wendy, saya telah dan masih bekerja di one...
Edis Maulana Idris Saya edis maulana idris dari cianjur dan saya sedang mencari...
Fabi Yuristra Parama Putra Saya Fabi Yuristra dari bandung dan saya sedang mencari pekerjaan...

------------------------------------------------------------------
3) Yunanto
http://www.loker.web.id/resume/yunanto.html

Saya, YUNANTO lulusan S1 Ekonomi management th 2002 dg IPK 3,13 dari Universitas Semarang. Saya mempunyai pengalaman sebagai Credit Analyst di Finance Company PT ADIRA FINANCE selama 2 th, saat ini saya bekerja di PT Central Sentosa Finance sebagai Credit Spesialis. Saya berminat untuk bekerja pada perusahaan Non Bank dan Non Pembiayaan. Apa yang bisa [...]The post Yunanto appeared first on Loker.web.id.
Related posts:
Rosaria Hesti Indriyani Pamungkas Saya Rosaria Hesti Indriyani Pamungkas, 27 Tahun, Lulusan S1 Manajemen...
edy prabowo Saya edy prabowo dari bogor lulusan teknik elektro, saya pekerja...
Sulistiawan Saya seorang Fisrt Cook Eropa Food yg saat ini berkerja...
Teguh Rahmadi Saya Teguh Rahmadi dari Sukoharjo dan saya sedang mencari pekerjaan...
Hasanudin Saya Hasanudin dari Majalengka dan saya sedang mencari pekerjaan sebagai...

------------------------------------------------------------------
You are receiving this email because you signed up to receive Blog Alerts (email notifications of new posts) for Loker.web.id. If you no longer wish to receive Blog Alerts for Loker.web.id, go to this link:
http://shootthebreeze.net/blogalert/index.php?action=leave&r=41000&k=YMAZCZ2ZUDEYDPPR


==================================================================
Self storage facilities are cash cows!
http://hasslefreehouses.com/selfstorage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar